Kata Kata Perpisahan Sekolah Penuh Makna Paling Menyentuh Hati

Kata Kata Perpisahan Sekolah Penuh Makna Paling Menyentuh Hati - Bisa menjadi ungkapan haru untuk sahabat. Masa sekolah merupakan masa penuh kenanagan manis. Bertemu teman, sahabat, bahkan cinta menjadikan masa sekolah begitu tak terlupakan. Namun, tiap pertemuan pasti akan berujung perpisahan.

Berakhirnya masa sekolah membuatmu mau tidak mau harus berpisah dengan sahabat. Meski harus berpisah, persahabatan tak lantas berakhir begitu saja. Kata-kata perpisahan sekolah bisa kamu gunakan sebagai ungkapan sukacita mengenang momen bersama sahabat. Dengan kata-kata perpisahan sekolah kekhawatiranmu untuk berpisah dengan sahabat akan berkurang.

Kata-kata perpisahan sekolah juga bisa menjadi sebuah harapan baik untuk hidupmu dan teman-temanmu usai mengakhiri masa sekolah. Banyak inspirasi kata-kata perpisahan sekolah yang bisa kamu pilih.

Kata Kata Perpisahan Sekolah Penuh Makna Paling Menyentuh Hati
Kamu bisa membagikan kata-kata perpisahan sekolah pada teman dan sahabat untuk menunjukkan betapa berharganya momen masa sekolahmu. Berikut Kata Kata Perpisahan Sekolah Penuh Makna Paling Menyentuh Hati

  1. Tidak seorang pun siap dengan perpisahan, namun setiap ada pertemuan pasti ada perpisahan.
  2. Sesungguhnya, perihnya perpisahan tidaklah seberapa dibanding dengan bahagianya pertemuan. Apalagi pertemuan baru setelah perpisahan itu."
  3. “Kemarin membawa awal, esok membawa akhir, meskipun kita di suatu tempat yang berbada, kita menjadi sahabat sejati.
  4. "Terkadang, pertemuan dan perpisahan terjadi terlalu cepat. Namun kenangan dan perasaan tinggal terlalu lama." - Fiersa Besari 
  5. “Perpisahan membuatmu berpikir. Mereka membuatmu menyadari apa yang kamu miliki, apa yang hilang, dan apa yang Akamu anggap remeh.
  6. "Beberapa orang masuk dalam kehidupan kita dan pergi dengan cepat. Beberapa tinggal untuk sementara waktu, meninggalkan jejak di hati kita”
  7. Perpisahan adalah hal yang paling sulit untuk dikatakan kepada seseorang yang berarti bagimu, terutama ketika perpisahan bukanlah yang kamu inginkan."
  8. “Selamat tinggal hanya untuk mereka yang mencintai dengan mata mereka. Karena bagi mereka yang mencintai dengan hati dan jiwa tidak ada yang namanya perpisahan. ” - Rumi
  9. "Perpisahaan itu ada, agar kita bisa menghargai sebuah pertemuan."
  10. "Perpisahan semanis apapun, seindah apapun, tetaplah perpisahan. Ada cerita yang sejak detik itu harus berubah menjadi kenangan."
  11. "Semua pasti berubah, mau tidak mau. Semua pasti berpisah, ingin tidak ingin. Semua pasti berakhir, siap tidak siap."
  12. "Perpisahan bukan berarti berhenti menyatukan hati meski tidak ada disatu tempat."
  13. "Bahkan jika kita tidak bisa bersama pada akhirnya, aku senang kamu menjadi bagian dari hidupku."
  14. As we go on, we remember all the times we spent together and as our lives change come whatever, we will still be friends forever.
  15. Graduation is like the day of reckoning. You will be judged based on what you have planted.
  16. Strengthen your ways, friend. Reassure yourself and your heart is definitely brighter tomorrow, tomorrow is hoping that must be achieved. You should view with the wide smile, face-to-face, cheerful, tomorrow is happy. Rest assured friend, love, and joy we are always united. We will be united forever, in light of this friendship.
  17. My friends, let the tears flow fall, let it flow, saying the word as beautiful to be beautiful. Let it go, because the tears do not mean sad, tears do not mean sorrow, tears are also happy heart symbol. Let him accompany us on this day. Let the tears fall down because it comes to this, for a farewell.
  18. Perpisahan bukanlah akhir dari kehidupan. Tetapi langkah awal seberapa kuat kita meneruskan kehidupan ini tanpanya.
  19. Perpisahan mengajarkan kita untuk menghargai bahwa setiap detik kebersamaan adalah anugerah yang tidak boleh disia-siakan
  20. Perpisahaan itu pasti adanya, cukup kita kenang yang selama ini kita lewati bersama. Semoga kita bahagia dengan pilihan kita masing-masing.
  21. Tidak ada seorang pun yang siap dengan perpisahaan, perpisahaan selalu saja menyisakan rongga kecil yang hilang di dalam hati.
  22. Perpisahan itu akan selalu ada, karena kita pernah berjumpa, bersama, dalam canda, tawa dan bahagia. Setiap tetes air mata yang tertumpah di hari ini, akan menjadi saksi atas jalinan erat yang selama ini kita simpul seerat-eratnya.
  23. All of the stories in this school is over. Laugh, smile, love, happiness, and everything moments will be a sad ending. But, I’m always happy because have the time to know and meet you here oh my best friends, my teachers, my family. Thank you for making me be a real human.
  24. Now I must go out from this loving school. But, my heart is never changed. My teacher is always my teacher. Maybe I will forget the subjects of what you have been taught to me. But, I never forget with all of your services to me. Thank you for my best teacher.
  25. Setiap pertemuan yang indah pasti akan berakhir dengan sebuah perpisahan, karena dalam kehidupan ini tiada yang abadi, perpisahan ini akan menyakiti, tapi aku yakin hal itu akan membuat kita bahagia di kemudian hari
  26. “Persahabatan itu gak memilih. Persahabatan bukan didasari oleh gender, usia, motif, atau apapun itu. Persahabatan yang tulus gak harus punya alasan.” (Refrain – Winna Efendi)
  27. “Perpisahan yang sebenarnya adalah ketika seseorang tidak pernah saling ingat lagi.” (Raksasa Dari Jogja – Dwitasari).
Sudah menemukan kutipan yang cocok untuk momen kelulusanmu? Jadikan perpisahan tersebut menjadi momen yang berarti dan bisa dikenang hingga tua nanti.

Ungkapkan hal-hal positif mengenai pengalamanmu saat bersamanya. Berikan kesan manis kepada sahabatmu sebelum kalian menjalankan langkah masing-masing. Tetap semangat, ya!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel